Wednesday, May 22, 2013

Very Me Mascara By Oriflame


Sebagai seorang perempuan, tentunya kita ingin selalu terlihat tapil cantik di segala situasi. Mau cuaca hujan, panas, sibuk bekerja seharian, hang out dengan teman tapi penampilan harus tetep hits dong yaa? *kibas rambut* :)

Nah, sebenarnya rahasia utama yang menjadi “senjata” kita sebagai seorang perempuan terletak di bagian mata. 

Yes, mata!

Kenapa mata? karena mata adalah alat komunikasi non verbal pertama kita. Tatapan mata itu bisa bicara lho. Tapi, biar lebih “hidup” dan “berbicara” kita perlu memakai trik riasan make up pada mata agar bisa memperbaiki kekurangan pada bentuk mata.

Kelemahan saya adalah bulu mata yang tipis plus pendek, jadi susah kalau pilih mascara. Kadang mascaranya kurang terlihat, tapi jika dipakai berkali-kali malah menggumpal di bulu mata saya. *sigh

Eits, tapi jangan sedih dulu ya! buat kamu, iya kamu yang punya permasalahan sama dengan saya, saya punya jawabannya nih : 

Very Me Fat Lash Mascara by Oriflame!

Sikatnya yang lurus, pas banget buat nambah volume bulu mata yang pendek dan tipis

Kenapa mascara ini jadi special? karena mascara ini semacam MAGIC!

Bikin bulu mata lebih tebal dalam sekejap. Ibaratnya, sekali kedip langsung hits lho. Serius deh.. 
Kalo ga percaya, ini buktinya :

Bulu mata lebih panjang dan tebal, tapi tetap natural :)
Saya langsung jatuh cinta lho sama mascara ini, karena cocok banget untuk saya yang punya kelemahan bulu mata pendek dan tipis. Sikatnya yang lurus bikin volume bulumata lebih panjang, tebal dan daya tahannya lama.

Pas dapet rekomendasi dari temen di kantor, langsung deh saya pesen mascara ini. 
Kodenya 20533, daripada nangkap kode gebetan di twitter, mending catat kode Very Me Mascara Fat Lash ini deh, lebih berguna. :D

Soal harga, ga usah khawatir, karena harganya terjangkau banget!!
Kebetulan nih edisi bulan Mei 2013 ini, ada potongan harga dari Rp.59.000 jadi Rp.45.000 aja. 
Worth it banget kan untuk kualitas mascara yang canggih kayak gini? 

Nah, kalo kamu mau pesen atau cari info lebih lengkap, langsung aja klik disini ya :)

Oh iya, ada tips nih untuk kamu yang memiliki bulu mata yang pendek dan tipis seperti saya, sebaiknya pilih tekstur maskara yang sedikit cair agar saat pengaplikasian lebih mudah diratakan. Dan agar tidak menggumpal, wajib banget nih hukumnya menggerakkan maskara sedikit zig-zag dan pastikan hanya dalam sekali oles agar tidak menggumpal. 

Selamat mencoba ya Oriflamers! :)





Love,

@melzop







No comments:

Post a Comment