Wednesday, May 15, 2013

Mood Booster!

Sebagai seorang pekerja dibidang kreatif, tentunya ada masa dimana kita stuck, ga bisa mikir apa-apa, cuma bengong, padahal kerjaan numpuk banget, script terbengkalai, deadline dari klien udah menghantui, belum lagi jadwal live report yang tak jarang mencuri quality time kita, dan bonus yang tak kunjung cair #curcol #captainpleasespeasking #please #please #please #letmegetwhatIwant

Arrrggghhh!!! *buka beha* *acak2 sampah* -..-

Kalo udah gitu, gue berharap semua benda yang ada di depan kita bisa menjadi portkey kayak di film Harry Potter. Pas megang benda itu, kita langsung menghilang pergi ke tempat mesum  yang seru.
Kebayang ga sih pas lagi meeting, megang kertas yang ternyata portkey?
"Iya Pak, jadi revisinya sudah saya ker..." dialog terputus, dan..... *drum roll*

cue - sfx ngilang :

PPOOOOOOFFFF!!!

Seketika gue ngilang dan berpindah tempat lagi leyeh-leyeh baca komik di pinggir pantai...
hhhmmm...

FVO : YOU WISH!! STOP HALUUU!! haram, giiirrrllll!!

Eh bentar, ini kenapa tiba-tiba ada FVO masuk sih? padahal udah direvisi kemaren -..-

Yaudahlah ya, siang itu tepatnya tanggal 14 Mei 2013, gue dan workmate gue Inyut sedang mengalami #HaluMoment. Tapi masa halu terus? hidup kita kan bukan hanya untuk halu, masih banyak hal(u) lain yang berguna dan bisa kita kerjakan. Bukan begitu ibu-ibu? *benerin jilbab* *plorotin celana* eh, gimana?

Dan inilah hasil dari #HaluMoment kita siang itu yang menjadi mood booster tengah bulan :

Lebih baik setengah. *naon atuhlah


"Hai cowok, mari gabung di chat & date"
Judulnya : "Jangan ragu melangkah"

Yah begitulah ceritanya teman-teman, thanks buat Fo yang udah berbaik hati jadi fotografer kami. *peluk*
Pengennya sih closing tulisan ini berkesan "gong" banget gitu. Tapi sampai stengah jam ga kepikiran apa-apa. 
Jadi, gue tutup postingan ini dengan kata :

GONG!!!

The one with halu moment.
@melzop :)









No comments:

Post a Comment