Sunday, June 2, 2013

Nescafe Journey Day 8 : Sarangan



Hari ke delapan, cerita semakin menawan! :D

Tadi sore kita ngopi bareng sama J-Rockstars Madiun. Gue kira cuma dari Madiun aja, ternyata ada juga J-Rockstars Jember, Ngawi, Blitar dan Banyuwangi. Asli rame banget!

Kita ngumpul sore di warung kopi Pak Sukirno, tempatnya enak deh, diatas bukit gitu, pas banget buat ngopi. Nah, kali ini ngopinya special soalnya kita ngopi bareng J-Rockstars juga, dari mereka gue tau bahwa J-Rockstars adalah salah satu fansbase terbesar di Indonesia. Hampir di seluruh kota di Indonesia pasti ada JRS. Gue sempet heran campur salut lho, baru turun dari bus dikota manapun pasti langsung disambut JRS. Ternyata, JRS ini ga dianggap fans sama J-Rocks, tapi lebih dianggap sebagai personil ke 5 dari J-Rocks. Keren!

Yang gue liat emang bener sih, mereka ga ngebeda-bedain gitu. Aslinya para personil beneran humble, misalnya ada yang minta foto dalam keadaan apapun pasti mereka mau. Sampe kejadian di Jember kemaren pas bangun tidur ada yang minta foto ke Sony, mereka tetep aja dengan sabar ngelayanin. Lah kalo gue? bangun tidur ada yang minta foto ogah banget! *timpuk bantal* :D

Tadi juga gue sempet ngobrol sama beberapa JRS Madiun, kenapa sih suka banget sama J-Rocks? Mereka rata-rata menjawab karena lagu-lagu J-Rocks sangan inspiratif. Lagu-lagunya ga selalu tentang cinta atau galau! Tapi banyak juga lagu yang memberi semangat, terutama dalam meraih mimpi. Kayak lagu Ceria, Meraih Mimpi, dan Bintangku. Semua ngegambarin tentang semangat menghampiri mimpi. Nah, karena itulah kenapa ada @JROCKS1spirit. Ada kata "Satu Spirit" setelah kata J-Rocks. Arti kata #1Spirit adalah walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan.

Terutama dalam meraih mimpi, ga peduli siapapun, kita tetap ada dalam #1Spirit mencapai cita-cita. Karena mimpi JRS adalah mimpi J-Rocks juga. Semacam ikatan batin antara band dengan penggemarnya :') *haru*. Walaupun hidup kita kadang ada down-nya, tapi yang harus kita inget ada dalam lirik lagu ini :

 

Marilah meraih mimpi kita bersama :)
"Ya..ya..kita kan terus berlari, takkan berhenti disini. Marilah meraih mimpi, hingga nafas tlah berhenti..." MERAIH MIMPI by J-Rocks

Moment #BukaMata malam ini dipersembahkan oleh secangkir nescafe original bersama semangat #1Spirit J-Rockstars didalamnya!
Sampai jumpa besok ya, kamu! :)
 

@melzop

No comments:

Post a Comment