Friday, September 9, 2011

Love Lost

8 September 2011

Life is like a joke, laugh out load and sometimes cry out load

And this is the sadest part...

Kehilangan.
Kehilangan, berarti sebelumnya kita pernah memiliki, walopun kenyataannya kita belom beneran “memiliki” hanya saja merasa “memiliki”

Simple things.

Gini aja, kalo biasanya lo keluar rumah pake beha, dan tiba-tiba lo keluar lupa ga pake beha (ok this is hoax, no pic include) berasa ada yang aneh kan? berasa ada yang ilang.*menerawang

Sesuatu yang udah jadi kebiasaan, dan tiba-tiba lo ga ngelakuin hal itu lagi.
Itu yang sekarang gue rasain, kemaren temen sekamar gue si @mutialhanan pindah ke Bandung buat ngelanjutin kuliah disana. Ok its not a big deal.
Ada lagi sofa kantor tempat gue hibernasi tiba-tiba ilang! 
Hey its not about that sofa, but the story behind that. Sofa means a lot for me!

Tapi yang jadi masalah, gue cuman merasa kehilangan. Yang tadinya ada jadi ga ada.
Why did i going so mellow?
 
Entahlah -_____-

galau to the max gini deh gue ._.


Mumu, Good luck ya disana, get a new life, get a new friend, get a new guy, get a new atmosphere.
Sering-sering maen kesini, kita bergalau di rooftop. And share some stories about whatever.

I’ll be waiting until that “Monday morning”

Salam gaul dari solidaritas anak slipjay. T_T

 *airmatajatuhsampaipelaminanmantan*

baiklah, closing word :

"God puts people in ur life for a reason, and removes them from ur life for a better reason."
Sometimes.. :)
 

No comments:

Post a Comment