Thursday, September 8, 2011

Cronicle Roy Marten ditulis dalam keadaan galau -..-

Gini nih kalo maksain kerja pake acara galau, naskah jadi seadanya tanpa rasa. hambar...



Gue foto sendiri coba -..-
ROY MARTEN
Terlibat “Dilema”

Hidup terkadang memberikan kejutan yang luar biasa. Begitupun dengan kisah Roy Marten, yang kita kenal sebagai aktor senior di tanah air ini tega membunuh anaknya sendiri.
Namun jangan kaget, itu hanyalah perannya dalam film terbaru yang berjudul Dilema.
Film Dilema menceritakan tentang beragam konflik yang terjadi dalam kehidupan masyarakat saat ini, di dalamnya terdapat lima cerita dari lima sutradara yang berbeda. Film ini diproduksi oleh rumah produksi WGE milik Wulan Guritno. Masing-masing cerita yang berdiri sendiri tersebut akhirnya bakal dikemas menjadi satu dalam cerita kelima.
Salah satu bagian cerita yang dimainkan Roy Marten berjudul The Big Boss, tentang mafia yang ternyata adalah ujung pangkal dari semua masalah yang ada dalam cerita-cerita sebelumnya. Dalam film ini pun bermain pula Reza Rahadia, dan Jajang C Noer.
Puluhan film telah dibintangi Roy Marten sejak tahun 1970an. Akting telah menjadi sebagian dari hidupnya.
“ini seperti dunia candu, bikin ketagihan,jadi  saya sudah sering meninggalkan dunia ini ketika ada kegiatan lain, tapi aneh saya balik lagi balik lagi”. Kata Roy di salah satu acara peluncuran film beberapa waktu lalu.
Tak heran apabila akting menjadi candu bagi Roy Marten, karena sejak pertama terjun ke dunia entertainment pada tahun 1974 bisa dibilang Roy menghabiskan separuh hidupnya dalam dunia akting, banyak hal yang telah ia raih dalam hidupnya. Termasuk ketika ia dinobatkan sebagai “The big Five” yaitu lima artis yang menerima honor terbesar pada saat itu.
Di zaman keemasannya film-film yang ia bintangi mendapat apresiasi yang memuaskan dari penonton, film-film yang dibintangi tersebut diantaranya adalah Cintaku di Kampus Biru, Badai Pasti Berlalu, Roda-Roda Gila, dan Pertempuran Segitiga.
Akannkah masa kejayaan itu terulang? Kita tunggu saja.

Well, itu tadi tulisan gue buat rubrik cronicle, semacam berita terkini dari artis gitu deh. dan gue ngerjainnya dalam keadaan galau to the max.


Cukup sekian dan terima saweran ^^

No comments:

Post a Comment