Sunday, September 11, 2011

Cuma kangen...

Buka-buka binder buluk, nemu tulisan dia, yang pernah ngisi hari-hari gue menjadi lebih manis...

16 Mei 2008

Kamu ya kamu, aku ya aku.
Tapi kalo kamu sama aku, kita jadi satu..
Kalo kamu pengen kita pisah. aku bakalan ngalah.
Karena pada akhirnya cinta jugalah yang bakalan nentuin semuanya..

ada lagi sms dari dia yang gue tulis :

"the colour of the moon won't be so beautiful without some light from the sun.
thats make you like "the sun of my life" :) aishiteru.."

"do whatever you do, and go wherever you go. but you have to know one thing.
i always love you.."


"you are the reason why i love you.."


"i had the best girl friend ever..."


hhmm,,,gue senyum - senyum sendiri bacanya, ngebayangin dulu.
Kita ngisi hari-hari bersama dengan cara kita, dan bahagia sama dunia kita sendiri.
Saat itu, gue ngerasa jadi orang yang sangat dicintai..

dan sekarang?

gue ga bisa ngerasain lagi momen seperti itu, ya you know everybodies changing.
dengan orang berbeda saat ini gue ngerasa :
he dont want me in his life, then i'll leave..
gue bakal ninggalin yang ga ngebutuhin gue. its like just a wasting time!

mulai sekarang, gue akan lebih menghargai orang yang emang bener-bener tulus sayang ke gue.
walopun rasa itu ga bisa diulang, at least we can make a new one :)

ya kan sayang? #ngomongsamatembok

2 comments: